PENELITIAN PRODI S1 MANAJEMEN
No |
Nama |
Tahun |
Judul |
||
|
|||||
1 |
Prof. Dr.Dewie Tri Wijayati, M.Si. |
2018 |
Analisis Tingkat Kecerdasan Emosional, Tingkat Konflik
Keluarga, Dan Kepuasan Kerja Pada Kinerja GuruPerempuan Di Surabaya |
||
2017 |
Model
Peningkatan Produktivitas berbasis lingkungan pada industry kecil olahan
kopi untuk penguatan industry minuman koridor Jawa |
||||
2017 |
Pengaruh
Kapabilitas Dinamis, Strategi Bisnis, Dan Adopsi E-Comerce Terhadap Kinerja
IKM Makanan Kab. Tulungagung Dan Kab.Trenggalek. |
||||
2016 |
Penyusunan
Strategi Penciptaan Lapangan Kerja sebagai danpak Industri Padat Modal di
Kabupaten Pasuruan. |
||||
2015 |
Strategi
Peningkatan Kompetensi dan Pendidikan Tenaga Kerja Kabupaten Pasuruan. |
|
|||
2 |
Dr.Purwohandoko, M.M. |
2016 |
Model
Peningkatan Kinerja Dengan Mengintegrasikan Sumber Daya Internal, Orientasi
Pasar, Dan Kewirausahaan Sebagai Basis Bersaing Umkm Di Gerbang kertasusila
Provinsi JawaTimur |
|
|
3 |
Dr. Andre Dwijanto W., S.T., M.Si. |
2018 |
Iptek
Bagi Produk Unggulan Daerah (IBPUD) Berbasis Kelor Sebagai Produk Inovatif
makanan Minuman Nasional dari Kabupaten Sumenep |
||
2017 |
IbM
Produsen Kerupuk Samiler Yang Memiliki Permasalahan Kapasitas dan Higienitas
Produksi |
||||
2016 |
Akselerasi ikm makanan berbasis umbi umbian local di
wilayah kawasan perhatian investasi (KPI) Provinsi JawaTimur (Tahun III,
anggota) |
||||
2016 |
Model
optimalisasi distribusi produk industria prioritas untuk pengembangan wilayah
gerbang kertasusila sebagai pusat kegiatan nasional (Tahun II, Ketua) |
||||
2015 |
Akselerasi
ikm makanan berbasis umbiumbian local di
wilayah kawasan perhatian investasi (KPI) Provinsi JawaTimur (Tahun II,
anggota) |
|
|||
2015 |
Model
optimalisasi distribusi produk industria prioritas untuk pengembangan
wilayah gerbang kertasusila sebagai pusat kegiatan nasional (Tahun I, Ketua) |
||||
4 |
Dra. Hj. Anik Lestari A, M. M. |
2019 |
Pengaruh
Quality of Tourism Destination terhadap e-WOM |
||
2018 |
Pengaruh
Country of Origin dariIngredient teradapMinatBeli Host Product |
||||
2018 |
Model
Pemasaran Internal pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik |
||||
2017 |
Pengaruh Strategi Iklan yang Digunakan Dalam
Ingredient-Advertisement terhadap Minat Beli Host Produce |
||||
2017 |
Pengaruh
CSR terhadap CitraPerusahaan |
||||
2016 |
Ketercukupan
Kebutuhan Lab Pemasaran |
|
|||
2016 |
Pengembangan
Model Entrepreneurial Behavior pada Wanita Sebagai Pilihan Karir |
||||
5 |
Dwiarko Nugrohoseno S.Psi., M.M. |
2020 |
Analysis
of work engagement measurement at work from home due to the effect of
Covid-19 pandemic. |
||
2019 |
Model
Pemberdayaan Desa Pesisir Untuk Ketangguhan Ekonomi Masyarakat Nelayan di
Kabupaten Pasuruan |
||||
2018 |
Model
Pemberdayaan Desa Pesisir Untuk Ketangguhan Ekonomi Masyarakat Nelayan di
Kabupaten Pasuruan |
||||
2017 |
Pembentukan Individual Entepreneurial Orientation (
IEO) Melalui Program Pembelajaran Problem Base Learning (PBL) Berbasis
Karakter |
||||
2017 |
Model
Pemberdayaan Desa Pesisir Untuk Ketangguhan Ekonomi Masyarakat Nelayan di
Kabupaten Pasuruan |
||||
2016 |
Pengaruh
Pemanfaatan M-Learning terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Perilaku
Organisasi pada Mahasiswa MSDM Fakultas Ekonomi Unesa. |
|
|||
2016 |
Penguatan
Produksi Manna Pia Sebagai Model Makanan Lokal Unggulan Kampung Pia di
Kabupaten Pasuruan. |
||||
6 |
Dr. Sri SetyoIriani, S.E., M.Si. |
2019 |
Strategi
Pengembangan PasarTradisional/Rakyat dalam Menghadapi Pertumbuhan Pasar
Modern di KabupatenSidoarjo |
||
2018 |
Analisis Kajian Kebutuhan Pasar Rakyat Bersertifikat
Guna Meningkatkan Pemerataan Pembangunan Ekonomi Di KabupatenSidoarjo |
||||
2016 |
Strategi
Menciptakan Niat Wirausaha Mahasiswa Berbasis Personality dan
Kurikulum Kewirausahaan
(studi pada mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya) |
||||
2015 |
Memahami
Minat Konsumen Menggunakan e-Money: Perceived Innovation, Perceived
Risk, Perceived Value |
|
|||
7 |
Dr.Anang Kistyanto, S.Sos.,M.Si. |
|
|
|
|
8 |
Nadia Asandimitra, S.E., M.M. |
2019 |
Studi
Komparatif Financial Based Information, Financial Self Efficacy, Dan
Kecerdasan Emosional Pada Perilaku Manajemen Keuangan Dosen Perempuan Di Kota
Surabaya |
||
2018 |
Financial
Knowledge Sebagai Faktor Kesuksesan Wirausaha Muda |
||||
2017 |
Perilaku
Wanita Bekerja Civitas Akademika FE Unesa Dalam Pengambilan Keputusan
Investasi |
||||
2017 |
Pengaruh Entrepeneurial Leadership Dan Financial
Self-Efficacy Terhadap Kinerja Bisnis Mikro Dan Kecil |
||||
2017 |
Persediaan
Bahan Baku Berbasis Teknologi Informasi dalam Upaya Meningkatkan Kinerja UKM
di JawaTimur |
||||
2016 |
Hubungan
Karakteristik Bisnis, Karakterstik Pengusaha, dan Keyakinan Bidang Keuangan
Wirausaha Wanita Civitas Akademika FE UNESA Dalam Keberhasilan Pengelolaan
UKM |
|
|||
9 |
Widyastuti, S.Si, M.Si. |
2019 |
Peran
Social Capital Dan Motivasi Individual Pada Perilaku Berbagi Pengetahuan
Secara Online Guna Peningkatan Kinerja Dosen Di Universitas Negeri Surabaya |
|
|
2018 |
Pemasaran
Internal Pada Luaran Pemasaran Eksternal: Dampak Moderasi Dari Komplain
Konsumen |
||||
2017 |
Persediaan Bahan Baku BerbasisTeknologi Informasi
dalam Upaya Meningkatkan Kinerja UKM di JawaTimur |
||||
2017 |
Pengaruh
Pemasaran Internal Terhadap Kualitas Hubungan Melalui Komitmen Pada Layanan
Konsumen |
||||
2016 |
Pengaruh
Dimensi Sosio Demografi dan Motivasi Kerjaterhadap Pilihan Karir Mahasiswa FE
UniversitasNegeri Surabaya |
||||
10 |
Yessy Artanti, S.E., M.Si. |
2018 |
Model
Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan diSektor Publik |
||
2018 |
Perilaku
Sharing Konten Online Pada Pemasaran Viral: Pengujian Empiris Berdasarkan
Perspektif Social Psychology |
||||
2018 |
Pemasaran
Internal Pada Luaran Pemasaran Eksternal: Dampak Moderasi |
||||
2017 |
Pengaruh
Pemasaran Internal dan Kewirausahaan Perusahaan Terhadap Kepuasan
Kerja Dengan Dukungan Organisasional Sebagai Variabel Moderator |
||||
2017 |
PersediaanBahan
Baku Berbasis Teknologi Pengetahuan Dalam Upaya Meningkatkan
Kinerja UKM di Jawa Timur |
||||
2017 |
Pengaruh
Pemasaran Internal Terhadap Kualitas Hubungan Melalui Komitmen Pada
Layanan Konsumen |
||||
2016 |
Penelitian
Roadmap Derajat Kesehatan di Kawasan Daerah Tertinggal |
||||
2016 |
Pengaruh Variabel Sosio Demografis dan Motivasi
Kerja Terhadap Pilihan Karir Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unesa |
||||
2015 |
Peran
Kesadaran Lingkungan, Norma Subjektif, Perceived Behavior Control, |
|
|||
11 |
Nindria Untarini, S.E., M.Si. |
2017 |
Pengaruh
Pemasaran Internal Terhadap Kualitas Hubungan Melalui KomitmenPada Layanan
Konsumen |
||
2016 |
Pengembangan
Model Entrepreneurial Behavior Pada Wanita Sebagai Pilihan Karir |
||||
2016 |
Pengaruh Dimensi Sosio Demografi dan Motivasi Kerja
Terhadap Pilihan Karir Mahasiswa FE Unesa |
||||
2015 |
Peran
Kesadaran Lingkungan, Norma Subjektif, Perceived Behavior Control,
Pengetahuan Produk Dalam Meningkatkan Keinginan Membeli Green Electric
Product Di Surabaya |
|
|||
12 |
Agus Frianto, S.T., S.E., M.M. |
2018 |
Increasing
productivity in SMEs Samiler Crackers by Implementing Appropriate Technology |
|
|
13 |
Monika Tiarawati, S.E., M.M. |
2019 |
Peran
Social Capital danMotivasi Individual PadaPerilakuBerbagiPengetahuanSecara
Online GunaPeningkatanKinerjaDosen di Surabaya |
||
2018 |
Hubungan
Good University Governance DenganKepuasanMahasiswa |
||||
2017 |
MengukurKualitasLayananPerguruanTinggiDenganMengintegrasikanServqualdanServperfDalamMeningkatkanKepuasanMahasiswa |
||||
2016 |
Strategi
Menciptakan Niat Wirausaha Mahasiswa Berbasis Personality dan Kurikulum
Kewirausahaan |
||||
2015 |
Strategi
Pemasaran Melalui Experience dan Emotional Marketing Terhadap Kepuasan dan
Loyalitas Pelanggan di J.Co Donuts dan Cafe Surabaya |
|
|||
14 |
Dr.Ulil Hartono, S.E., M.Si. |
2019 |
Model
Indeks Tata Kelola Keuangan Syariah |
||
2019 |
Model
Pengukuran Kualitas Tata Kelola Badan Hukum Yayasan |
||||
2018 |
Pengembangan
Model PrediksiKrisis dan Sistem Peringatan Dini Sebagai Upaya Mengantisipasi
Terjadinya Krisis Perbankan di Indonesia |
||||
2018 |
Model
Evaluasi Kinerja Perusahaan Berbasis teknologi Informasi di Indonesia |
||||
2018 |
Model
Pengukuran Kualitas Tata kelola Perguruan Tnggi Guna Menguatkan Kesiapan
Institusi Menuju PTN BH di Indonesia |
||||
2018 |
Model
Transformasi IPTEK Dalam Spesialisasi Kerja & Kerjasama Untuk Penguatan
Umkm Industri Hijab BerkearifanLokal Di Kabupaten Gresik |
||||
2017 |
Penilaian
Kesehatan Bank Dengan Menggunakan Pendekatan Crisis And Default (Cd) Indeks |
||||
2017 |
Pengembangan
Model Penilaian Corporate Governance BerbasisSyariah Dan Implikasinya Pada
Kepercayaan Stakeholders |
||||
2017 |
Adopsi Mobile Application Pembayaran Online Di
Surabaya |
||||
2017 |
HubunganGood
University GovernanceDenganKepuasaanMahasiswa |
||||
2016 |
Pengembangan IBCG Rating Sebagai Pengukuran Kualitas
Corporate Governance danPengaruhnya pada Nilai Perusahaan (TahunKedua) |
||||
2016 |
Penerapan
Model Prediksi Krisis Sebagai SistemP eringatan Dini Terjadinya Krisis
Perbankan Di Asean |
||||
2016 |
Dinamika
Loyalitas Konsumen Dalam Pemilihan Produk |
||||
2015 |
Pengembangan
IBCG rating sebagai Pengukuran Kualitas Corporate Governance dan Pengaruhnya
pada Nilai Perusahaan |
|
|||
2015 |
PENPRINAS MP3EI 2011-2025:
Akselerasi IKM Makanan Berbasis Umbi-Umbian lokal di Wilayah Kawasan
PerhatianInvestasi (KPI) Provinsi JawaTimur (tahunkedua) |
||||
15 |
Sanaji, S.E., M.Si. |
2015 |
Memahami
relasi pembelajaran organisasi dani novasi pada usaha kecil dan menengah:
investigas iawa untuk membangun proposisi |
|
|
16 |
Yuyun Isbanah, S.E., M.SM. |
2019 |
Pelatihan
Pengelolaan Keuangan Bagi Usaha Jenangan KurmaTomat Desa Lasem Kec. Sidayu
Kab. Gresik |
||
2018 |
Ecopreneurship
Berbasis Zero Waste Craft Sebagai Upaya Penumbuhan Industri Ekonomi Kreatif
Di Yayasan Bhayangkari |
||||
2017 |
Edukasi
Etika Bisnis dan Investasi Syariah bagi Pengeloladan Anak Asuh Yayasan
Islamadina |
||||
2016 |
Narasumber
Diklat Kewirausahaan Bagi Guru Ekonomi & Kewirausahaan SMA/SMK se
Kabupaten Sidoarjo |
||||
2016 |
Pelatihan
Pasar Modal Bagi Guru Ekonomi SMA di Surabaya |
||||
2015 |
Narasumber
Persiapan Kompetisi Sains Madrasah di MAN Bangkalan |
|
|||
2015 |
Pelatihan
Kewirausahaan Pembuatan “Bros Manik-Manik” Untuk Membangun Kemandirian
Financial Anak Panti asuhan |
||||
17 |
Nurul Indawati, S.E., M.M. |
2020 |
Pengaruh Entrepreneurial
Leadership dan Work Life Banalce terhadap Kinerja
melalui Inovasi sebagai Variabel Intervening pada Dosen Fakultas Ekonomi
Universitas Negeri Surabaya di Masa Work From Home |
||
2019 |
Peran adversity
quotient dan relation support pada entrepreneurial
intentions mahasiswa Fakultas ekonomi universitas negeri Surabaya |
||||
2018 |
Pengaruh self-efficacy, adversity
quotient, dan locus of control terhadap minat
berwirausaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya |
||||
2017 |
Pengaruh Entrepreneurial
Leadership dan Innovation Process terhadap Innovation
Performance |
||||
2016 |
Pengaruh
Entrepreneurial Leadership terhadap Daya Saing Global, Melalui Human Capital
Management sebagai Variabel Mediasi |
|
|||
18 |
Hafid Kholidi Hadi, S.E., M.SM. |
2019 |
Pengaruh
Coaching Dan Training Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Dukungan Rekan Kerja
Sebagai Variabel Moderasi |
||
2018 |
Pengaruh
Pendidikan Kewirausahaan Di Perguruan Tinggi Terhadap Sikap Dan Perilaku
Kewirausahaan Mahasiswa(Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Dan Non Pendidikan) |
||||
2017 |
Pengaruh Kepemimpinan Strategik Dan Inovasi Terhadap
Perubahan Organisasi Pada Pt Pos Indonesia Kota Surabaya |
||||
2016 |
Optimalisasi
Pemanfaatan M-Learning Terhadap Efektivitas Pembelajaran Prilaku Organisasi
Pada Mahasiswa Msdm Fakultas Ekonomi Unesa |
||||
2015 |
Kajian
Pemberdayaan Masyarakat Petani Tembakau Melalui Sistem Resi Gudang Dalam
Menghadapi Pasar Bebas Mea |
|
|||
19 |
Rosa Prafitri Juniarti, S.E., M.SM. |
2020 |
Strategi
UMKM untukBertahan di Masa Work from Home |
||
2020 |
Pengaruh
Ketidak pastian Lingkungan (Covid-19) dan Karakteristik Kewirausahaan
terhadap Kinerja Bisnis UKM di Kabupaten Sidoarjo |
||||
2019 |
Pengaruh
Quality of Tourism Destination terhadap E-Wom |
||||
2018 |
Pengaruh
Country of Origin dari Ingredient Product terhadap Minat Beli Host-Product |
||||
2017 |
Anggota Tim Penelitian Pengembangan Rintisan Produk
Unggulan Daerah Melalui Pendampingan Kelompok Bisnis Makanan Berbahan Dasar
Ikan Di Kabupaten Lamongan |
||||
2017 |
Anggota
Tim Penelitian Pengaruh Strategi Iklan Ingredient terhadap MinatBeli Host
Product |
||||
2017 |
Anggota
Tim PenelitianPengaruh CSR terhadap Citra Perusahaan |
||||
2016 |
Anggota
Tim Penelitian Pengembangan Rintisan Produk Unggulan Daerah |
|
|||
2016 |
Anggota
Tim Penelitian Ketercukupan Kebutuhan Laboratorium Pemasaran |
||||
20 |
Achmad Kautsar, S.E., M.M. |
2018 |
Financial
Knowledge Sebagai Faktor Kesuksesan Wirausaha Muda |
||
2018 |
Analisis
Tingkat Kecerdasan Emosional, Tingkat Konflik Keluarga, Dan Kepuasan Kerja
Pada Kinerja Guru Perempuan Di Surabaya |
||||
2017 |
Pengaruh
Entrepeneurial Leadership Dan Financial Self-Efficacy Terhadap Kinerja Bisnis
Mikro Dan Kecil Civitas Akademika Fe Unesa |
||||
2017 |
Perilaku
Wanita Bekerja Civitas Akademika FE Unesa Dalam Pengambilan Keputusan
Investasi |
||||
2017 |
Pengaruh
Kapabilitas Dinamis, Strategi Bisnis, Dan Adopsi E-Comerce Terhadap Kinerja
IKM Makanan Kab. Tulungagung Dan Kab.Trenggalek. |
||||
2016 |
Analisis
hubungan antara karakteristik pengusaha, karakteristuk UMKM, dan self
efficacy pada pengusaha perempuan di civitas akademika fakultas ekonomi UNESA |
|
|||
21 |
Hujjatullah Fazlurrahman, S.E., M.BA. |
2018 |
Pengaruh
Pendidikan Kewirausahaan di Perguruan Tinggi Terhadap sikap dan Perilaku
Kewirausahaan Mahasiswa (studi pada mahasiswa Pendidikan dan non Pendidikan) |
||
2017 |
Pengaruh
kepemimpinan strategi dan inovasi terhadap perubahan organisasi pada
PT. Pos Indonesia Kota Surabaya. |
||||
2016 |
Strategi
Penciptaan Lapangan Kerjas ebagai Dampak Industri Padat Modal di Kabupaten
Pasuruan |
||||
2016 |
Pengaruh Aktivitas Keterlibatan Organisasi dan
lingkungan kampus dengan prestasi mahasiswa jurusan manajemen |
||||
2015 |
Pembentukan
dan Pengangkatan Tim Pelaksana Kegiatan Penyusunan Strategi Peningkatan
Kompetensi dan Pendidikan Tenaga kerja Kabupaten Pasuruan |
|
|||
22 |
Trias Madanika K. S.E., S.Pd., M.M. |
2019 |
Pengaruh Financial
Literacy dan Perceptual Antecedent Terhadap Intention
To Investpada Investor Saham di Surabaya |
||
2018 |
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan
Investasi: Studi pada Investor Pemula di FE Unesa |
||||
2017 |
Perilaku
Investor Pasar Modal Berdasarkan Theory Of Planned Behavior: Studi
Pada Mahasiswa Surabaya |
||||
2016 |
Penerapan
Model Prediksi Krisis Sebagai Sistem Peringatan Dini Terjadinya Krisis di
ASEAN |
|
|||
23 |
Drs. Ec. Budiono, M.Si. |
2019 |
Peran Adversity
Quotient Dan Relation Support Pada Entrepreneurial
Intentions |
||
2018 |
Pengaruh Self-Efficacy, Adversity
Quotient, Dan Locus Of Control Terhadap Entrepreneurial
Intentions |
||||
2017 |
Pembentukan Individual
Entepreneurial Orientation ( IEO) Melalui Program Pembelajaran Problem Base Learning
(PBL) BerbasisKarakter
Pada Mahasiswa Manajemen FE Unesa |
||||
2017 |
Pembentukan Perilaku Bisnis Etis
Melalui Pembelajaran Pbl Ekonomi Berkarakter |
||||
2016 |
Pengaruh Entrepreneurial
Leadership Dan Human Capital Management Terhadap
Kinerja Umkm Di JawaTimur |
|
|||
24 |
R.A., Sista Paramita, S.E., M.Si. |
2020 |
Pengaruh
Literasi Keuangan Dan Modal Usaha TerhadapKinerja Koperasi Mahasiswa
Universitas Negeri Surabaya |
|
|
2020 |
Measuring
Market Risk Of Crude Petroleum And Natural Gas During Covid-19 Pandemic
Crisis |
||||
2020 |
Efek Penyebaran Covid-19 Pada Pasar Modal Indonesia |
||||
2019 |
Penelusurandan
Identifikasi Pembayaran PBB atas TKD di wilayah KecamatanSukodonoSidoarjo |
||||
2019 |
Analisis
Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Investasi: Studi Pada Investor Pemula Di
Fe Unesa |
||||
2018 |
Analisis
Faktor yang mempengaruhi keputusan Investasi : Studi pada Investor Pemula di
FE Unesa |
||||
2017 |
Analisis
Perilaku Investor Pasar Modal Berdasarkan Theory of Planned Behavior : Studi
pada Mahasiswa FE Unesa |
||||
2017 |
The
Influence of Size of credit , Gender, Age, and Education to Opportunity of
SMEs Performance Improvement in Malang |
||||
2016 |
Pengaruh
Cognitive Bias dan Personal Traits terhadap Perilaku Investor Pasar Modal di
Surabaya |
||||
25 |
Tias Andarini Indarwati, S.E., M.M. |
2020 |
Acces to Formal Credit of
Indonesian SME Study of SMEs in Sidoarjo |
|
|
2019 |
The Effect Of E-Trust And E-Service Quality To E-Loyalty With
E- Satisfaction As The Mediation Variable |
||||
2019 |
Gender Difference Between
Payment Point Online Banking Users in East Java |
||||
2019 |
Investopreneur
Pada Alumni Fe Unesa |
||||
2018 |
Evaluasi Competitive
Marketing Strategy Pada Umkm Tahu Baxo Ibu Yuni Surabaya Melalui
Analisa Swot |
||||
2018 |
Determine Alternative Strategy
By Using Swot Analysis: Case Study At Rapi Ayu Handicraft |
||||
2017 |
Enhancing Competitiveness
SMEs Women Creative Industry in Surabaya |
||||
2017 |
Studi Analisis Penerapan
Rantai Pasokan Pada Kinerja Pemasaran |
||||
2016 |
Network Marketing Green
Product Based SME’s Online Business Development Alternative |
||||
2016 |
Consumers’ Loyalty Dynamic on Choosing Brand, Case Studies
: Purchasing Cars |
||||
2015 |
Peran Kesadaran Lingkungan, Norma Subjekrif, Perceived
BehavoiurContro;, Pengetahuan Peoduk dalam meningkatkan
keinginan membeli Green Elelctric Product |
||||
26 |
Khoirur Rozaq., SESy., MM. |
|
|
|
|
27 |
Zainur Rahman., SE., M.Sc. |
2020 |
Peran
Moderasi Change Leadership Pada Pengaruh Artificial
Intelligence Terhadap Kinerja Karyawan dan Work Engagement Pada
Perusahaan Sektor Jasa dan Perbankan |
||
2020 |
Analisis
Pengukuran Work Engagement Pada Saat Work From
Home Karena Pengaruh Pandemi Covid-19 |
||||
2019 |
PBL
Android Sebagai Variabel Pemediasi: Imaginative
Capacities Dan Self-Efficacyv Terhadap Niat
Wirausaha Mahasiswa |
|
|||
29 |
Fandi Fatoni., S.Pd., M.SM. |
2019 |
Fasilitasi
Indeks Minat Baca Masyaarakat Kota Blitar Tahun 2019 |
|
|
30 |
Ika Diyah Candra Arifah., SE., M.Com., CMA. |
2020 |
Pengaruh Entrepreneurial
Leadership Dan Work Life Balance Terhadap Kinerja
Melalui Inovasi Sebagai Variabel Intervening Pada Dosen Fakultas Ekonomi
Universitas Negeri Surabaya Di Masa Work From Home |
||
2020 |
Strategi
UMKM Untuk Bertahan Di Masa Work From Home |
||||
2020 |
Strategi
UMKM Produk Pangan Menghadapi Pandemi Covid 19 |
|