PENELITIAN PRODI S1 MANAJEMEN

No

Nama

Tahun

Judul

 

1

Prof.  Dr.Dewie Tri Wijayati, M.Si.

2018

Analisis Tingkat Kecerdasan Emosional, Tingkat Konflik Keluarga, Dan Kepuasan Kerja Pada Kinerja GuruPerempuan Di Surabaya

2017

Model Peningkatan Produktivitas berbasis lingkungan pada industry kecil olahan  kopi untuk penguatan industry minuman koridor Jawa

2017

Pengaruh Kapabilitas Dinamis, Strategi Bisnis, Dan Adopsi E-Comerce Terhadap Kinerja IKM Makanan Kab. Tulungagung Dan Kab.Trenggalek.

2016

Penyusunan Strategi Penciptaan Lapangan Kerja sebagai danpak Industri Padat Modal di Kabupaten Pasuruan.

2015

Strategi Peningkatan Kompetensi dan Pendidikan Tenaga Kerja Kabupaten Pasuruan.

 

2

Dr.Purwohandoko, M.M.

2016

Model Peningkatan Kinerja Dengan Mengintegrasikan Sumber Daya Internal, Orientasi Pasar, Dan Kewirausahaan Sebagai Basis Bersaing Umkm Di Gerbang kertasusila Provinsi JawaTimur

 

3

Dr. Andre Dwijanto W., S.T., M.Si.

2018

Iptek Bagi Produk Unggulan Daerah (IBPUD) Berbasis Kelor Sebagai Produk Inovatif makanan Minuman Nasional dari Kabupaten Sumenep

2017

IbM Produsen Kerupuk Samiler Yang Memiliki Permasalahan Kapasitas dan Higienitas Produksi

2016

Akselerasi ikm makanan berbasis umbi umbian local di wilayah kawasan perhatian investasi (KPI) Provinsi JawaTimur (Tahun III, anggota)

2016

Model optimalisasi distribusi produk industria prioritas untuk pengembangan wilayah gerbang kertasusila sebagai pusat kegiatan nasional (Tahun II, Ketua)

2015

Akselerasi ikm makanan berbasis umbiumbian local di wilayah kawasan perhatian investasi (KPI) Provinsi JawaTimur (Tahun II, anggota)

 

2015

Model optimalisasi distribusi produk industria prioritas untuk pengembangan wilayah gerbang kertasusila sebagai pusat kegiatan nasional (Tahun I, Ketua)

4

Dra. Hj. Anik Lestari A, M. M.

2019

Pengaruh Quality of Tourism Destination terhadap e-WOM

2018

Pengaruh Country of Origin dariIngredient teradapMinatBeli Host Product

2018

Model Pemasaran Internal pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik

2017

Pengaruh Strategi Iklan yang Digunakan  Dalam Ingredient-Advertisement terhadap Minat Beli Host Produce

2017

Pengaruh CSR terhadap CitraPerusahaan

2016

Ketercukupan  Kebutuhan Lab Pemasaran

 

2016

Pengembangan Model Entrepreneurial Behavior pada Wanita Sebagai  Pilihan Karir

5

Dwiarko Nugrohoseno  S.Psi., M.M.

2020

Analysis of work engagement measurement at work from home due to the effect of Covid-19 pandemic.

2019

Model Pemberdayaan Desa Pesisir Untuk Ketangguhan Ekonomi Masyarakat Nelayan di Kabupaten Pasuruan

2018

Model Pemberdayaan Desa Pesisir Untuk Ketangguhan Ekonomi Masyarakat Nelayan di Kabupaten Pasuruan

2017

Pembentukan Individual Entepreneurial Orientation ( IEO) Melalui Program Pembelajaran Problem Base Learning (PBL) Berbasis Karakter

2017

Model Pemberdayaan Desa Pesisir Untuk Ketangguhan Ekonomi Masyarakat Nelayan di Kabupaten Pasuruan

2016

Pengaruh Pemanfaatan M-Learning terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah

Perilaku Organisasi pada Mahasiswa MSDM Fakultas Ekonomi Unesa.

 

2016

Penguatan Produksi Manna Pia Sebagai Model Makanan Lokal Unggulan Kampung Pia di Kabupaten Pasuruan.

6

Dr. Sri SetyoIriani, S.E., M.Si.

2019

Strategi Pengembangan PasarTradisional/Rakyat dalam Menghadapi Pertumbuhan Pasar Modern di KabupatenSidoarjo

2018

Analisis Kajian Kebutuhan Pasar Rakyat Bersertifikat Guna Meningkatkan Pemerataan Pembangunan Ekonomi Di KabupatenSidoarjo

2016

Strategi Menciptakan Niat Wirausaha Mahasiswa Berbasis Personality dan Kurikulum

Kewirausahaan (studi pada mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya)

2015

Memahami Minat Konsumen Menggunakan e-Money: Perceived Innovation, Perceived Risk, Perceived Value

 

7

Dr.Anang Kistyanto, S.Sos.,M.Si.

 

 

 

8

Nadia Asandimitra, S.E., M.M.

2019

Studi Komparatif Financial Based Information, Financial Self Efficacy, Dan Kecerdasan Emosional Pada Perilaku Manajemen Keuangan Dosen Perempuan Di Kota Surabaya

2018

Financial Knowledge Sebagai Faktor Kesuksesan Wirausaha Muda

2017

Perilaku Wanita Bekerja Civitas Akademika FE Unesa Dalam Pengambilan Keputusan Investasi

2017

Pengaruh Entrepeneurial Leadership Dan Financial Self-Efficacy Terhadap Kinerja Bisnis Mikro Dan Kecil

2017

Persediaan Bahan Baku Berbasis Teknologi Informasi dalam Upaya Meningkatkan Kinerja UKM di JawaTimur

2016

Hubungan Karakteristik Bisnis, Karakterstik Pengusaha, dan Keyakinan Bidang Keuangan Wirausaha Wanita Civitas Akademika FE UNESA Dalam Keberhasilan Pengelolaan UKM

 

9

Widyastuti, S.Si, M.Si.

2019

Peran Social Capital Dan Motivasi Individual Pada Perilaku Berbagi Pengetahuan Secara Online Guna Peningkatan Kinerja Dosen Di Universitas Negeri Surabaya

 

2018

Pemasaran Internal Pada Luaran Pemasaran Eksternal: Dampak Moderasi Dari Komplain Konsumen

2017

Persediaan Bahan Baku BerbasisTeknologi Informasi dalam Upaya Meningkatkan Kinerja UKM di JawaTimur

2017

Pengaruh Pemasaran Internal Terhadap Kualitas Hubungan Melalui Komitmen Pada Layanan Konsumen

2016

Pengaruh Dimensi Sosio Demografi dan Motivasi Kerjaterhadap Pilihan Karir Mahasiswa FE UniversitasNegeri Surabaya

10

Yessy Artanti, S.E., M.Si.

2018

Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan diSektor Publik

2018

Perilaku Sharing Konten Online Pada Pemasaran Viral: Pengujian Empiris Berdasarkan Perspektif Social Psychology

2018

Pemasaran Internal Pada Luaran Pemasaran Eksternal: Dampak Moderasi
dari Kompl
ain Konsumen

2017

Pengaruh Pemasaran Internal dan Kewirausahaan Perusahaan Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Dukungan Organisasional Sebagai Variabel Moderator

2017

PersediaanBahan Baku Berbasis Teknologi Pengetahuan Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja UKM di Jawa Timur

2017

Pengaruh Pemasaran Internal Terhadap Kualitas Hubungan Melalui Komitmen Pada Layanan Konsumen

2016

Penelitian Roadmap Derajat Kesehatan di Kawasan Daerah Tertinggal

2016

Pengaruh Variabel Sosio Demografis dan Motivasi Kerja Terhadap Pilihan Karir Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unesa

2015

Peran Kesadaran Lingkungan, Norma Subjektif, Perceived Behavior Control,
Pengetahuan Produk Dalam Meningkatkan Keinginan Membeli Green Electric Product Di Surabaya

 

11

Nindria Untarini, S.E., M.Si.

2017

Pengaruh Pemasaran Internal Terhadap Kualitas Hubungan Melalui KomitmenPada Layanan Konsumen

2016

Pengembangan Model Entrepreneurial Behavior  Pada Wanita Sebagai Pilihan Karir

2016

Pengaruh Dimensi Sosio Demografi dan Motivasi Kerja Terhadap Pilihan Karir Mahasiswa FE Unesa

2015

Peran Kesadaran Lingkungan, Norma Subjektif, Perceived Behavior Control, Pengetahuan Produk Dalam Meningkatkan Keinginan Membeli Green Electric Product Di Surabaya

 

12

Agus Frianto, S.T., S.E., M.M.

2018

Increasing productivity in SMEs Samiler Crackers by Implementing Appropriate Technology

 

13

Monika Tiarawati, S.E., M.M.

2019

Peran Social Capital danMotivasi Individual PadaPerilakuBerbagiPengetahuanSecara Online GunaPeningkatanKinerjaDosen di Surabaya

2018

Hubungan Good University Governance DenganKepuasanMahasiswa

2017

MengukurKualitasLayananPerguruanTinggiDenganMengintegrasikanServqualdanServperfDalamMeningkatkanKepuasanMahasiswa

2016

Strategi Menciptakan Niat Wirausaha Mahasiswa Berbasis Personality dan Kurikulum  Kewirausahaan

2015

Strategi Pemasaran Melalui Experience dan Emotional Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di J.Co Donuts dan Cafe Surabaya

 

14

Dr.Ulil Hartono, S.E., M.Si.

2019

Model Indeks Tata Kelola Keuangan Syariah

2019

Model Pengukuran Kualitas Tata Kelola Badan Hukum Yayasan

2018

Pengembangan Model PrediksiKrisis dan Sistem Peringatan Dini Sebagai Upaya Mengantisipasi Terjadinya Krisis Perbankan di Indonesia

2018

Model Evaluasi Kinerja Perusahaan Berbasis teknologi Informasi di Indonesia

2018

Model Pengukuran Kualitas Tata kelola Perguruan Tnggi Guna Menguatkan Kesiapan Institusi Menuju PTN BH di Indonesia

2018

Model Transformasi IPTEK Dalam Spesialisasi Kerja & Kerjasama Untuk Penguatan Umkm Industri Hijab BerkearifanLokal Di Kabupaten Gresik

2017

Penilaian Kesehatan Bank Dengan Menggunakan Pendekatan Crisis And Default (Cd) Indeks

2017

Pengembangan Model Penilaian Corporate Governance BerbasisSyariah Dan Implikasinya Pada Kepercayaan Stakeholders

2017

Adopsi Mobile Application Pembayaran Online Di Surabaya

2017

HubunganGood University GovernanceDenganKepuasaanMahasiswa

2016

Pengembangan IBCG Rating Sebagai Pengukuran Kualitas Corporate Governance danPengaruhnya pada Nilai Perusahaan (TahunKedua)

2016

Penerapan Model Prediksi Krisis Sebagai SistemP eringatan Dini Terjadinya Krisis Perbankan Di Asean

2016

Dinamika Loyalitas Konsumen Dalam Pemilihan Produk

2015

Pengembangan IBCG rating sebagai Pengukuran Kualitas Corporate Governance dan Pengaruhnya pada Nilai Perusahaan

 

2015

PENPRINAS MP3EI 2011-2025: Akselerasi IKM Makanan Berbasis Umbi-Umbian lokal di Wilayah Kawasan PerhatianInvestasi (KPI) Provinsi JawaTimur (tahunkedua)

15

Sanaji, S.E., M.Si.

2015

Memahami relasi pembelajaran organisasi dani novasi pada usaha kecil dan menengah: investigas iawa untuk membangun proposisi

 

16

Yuyun Isbanah, S.E., M.SM.

2019

Pelatihan Pengelolaan Keuangan Bagi Usaha Jenangan KurmaTomat Desa Lasem Kec. Sidayu Kab. Gresik

2018

Ecopreneurship Berbasis Zero Waste Craft Sebagai Upaya Penumbuhan Industri Ekonomi Kreatif Di Yayasan Bhayangkari

2017

Edukasi Etika Bisnis dan Investasi Syariah bagi Pengeloladan Anak Asuh Yayasan Islamadina

2016

Narasumber Diklat Kewirausahaan Bagi Guru Ekonomi & Kewirausahaan SMA/SMK se Kabupaten Sidoarjo

2016

Pelatihan Pasar Modal Bagi Guru Ekonomi SMA di Surabaya

2015

Narasumber Persiapan Kompetisi Sains Madrasah di MAN Bangkalan

 

2015

Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan “Bros Manik-Manik” Untuk Membangun Kemandirian Financial Anak Panti asuhan

17

Nurul Indawati, S.E., M.M.

2020

Pengaruh Entrepreneurial Leadership dan Work Life Banalce terhadap Kinerja melalui Inovasi sebagai Variabel Intervening pada Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya di Masa Work From Home

2019

Peran adversity quotient dan relation support pada entrepreneurial intentions mahasiswa Fakultas ekonomi universitas negeri Surabaya

2018

Pengaruh self-efficacyadversity quotient, dan locus of control terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya

2017

Pengaruh Entrepreneurial Leadership dan Innovation Process terhadap Innovation Performance

2016

Pengaruh Entrepreneurial Leadership terhadap Daya Saing Global, Melalui Human Capital Management sebagai Variabel Mediasi

 

18

Hafid Kholidi Hadi, S.E., M.SM.

2019

Pengaruh Coaching Dan Training Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Dukungan Rekan Kerja Sebagai Variabel Moderasi

2018

Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Di Perguruan Tinggi Terhadap Sikap Dan Perilaku Kewirausahaan Mahasiswa(Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Dan Non Pendidikan)

2017

Pengaruh Kepemimpinan Strategik Dan Inovasi Terhadap Perubahan Organisasi Pada Pt Pos Indonesia Kota Surabaya

2016

Optimalisasi Pemanfaatan M-Learning Terhadap Efektivitas Pembelajaran Prilaku Organisasi Pada Mahasiswa Msdm Fakultas Ekonomi Unesa

2015

Kajian Pemberdayaan Masyarakat Petani Tembakau Melalui Sistem Resi Gudang Dalam Menghadapi Pasar Bebas Mea

 

19

Rosa Prafitri Juniarti, S.E., M.SM.

2020

Strategi UMKM untukBertahan di Masa Work from Home

2020

Pengaruh Ketidak pastian Lingkungan (Covid-19) dan Karakteristik Kewirausahaan terhadap Kinerja Bisnis UKM di Kabupaten Sidoarjo

2019

Pengaruh Quality of Tourism Destination terhadap E-Wom

2018

Pengaruh Country of Origin dari Ingredient Product terhadap Minat Beli Host-Product

2017

Anggota Tim Penelitian Pengembangan Rintisan Produk Unggulan Daerah Melalui Pendampingan Kelompok Bisnis Makanan Berbahan Dasar Ikan Di Kabupaten Lamongan

2017

Anggota Tim Penelitian Pengaruh Strategi Iklan Ingredient terhadap MinatBeli Host Product

2017

Anggota Tim PenelitianPengaruh CSR terhadap Citra Perusahaan

2016

Anggota Tim Penelitian Pengembangan Rintisan Produk Unggulan Daerah
Melalui Pendampingan Kelompok Bisnis Makanan Berbahan Dasar Ikan Di Kabupaten Lamongan

 

2016

Anggota Tim Penelitian Ketercukupan Kebutuhan Laboratorium Pemasaran

20

Achmad Kautsar, S.E., M.M.

2018

Financial Knowledge Sebagai Faktor Kesuksesan Wirausaha Muda

2018

Analisis Tingkat Kecerdasan Emosional, Tingkat Konflik Keluarga, Dan Kepuasan Kerja Pada Kinerja Guru Perempuan Di Surabaya

2017

Pengaruh Entrepeneurial Leadership Dan Financial Self-Efficacy Terhadap Kinerja Bisnis Mikro Dan Kecil Civitas Akademika Fe Unesa

2017

Perilaku Wanita Bekerja Civitas Akademika FE Unesa Dalam Pengambilan Keputusan Investasi

2017

Pengaruh Kapabilitas Dinamis, Strategi Bisnis, Dan Adopsi E-Comerce Terhadap Kinerja IKM Makanan Kab. Tulungagung Dan Kab.Trenggalek. 

2016

Analisis hubungan antara karakteristik pengusaha, karakteristuk UMKM, dan self efficacy pada pengusaha perempuan di civitas akademika fakultas ekonomi UNESA

 

 

21

Hujjatullah Fazlurrahman, S.E., M.BA.

2018

Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan di Perguruan Tinggi Terhadap sikap dan Perilaku Kewirausahaan Mahasiswa (studi pada mahasiswa Pendidikan dan non Pendidikan)

2017

Pengaruh kepemimpinan strategi dan inovasi terhadap perubahan organisasi pada PT. Pos Indonesia Kota Surabaya.

2016

Strategi Penciptaan Lapangan Kerjas ebagai Dampak Industri Padat Modal di Kabupaten Pasuruan

2016

Pengaruh Aktivitas Keterlibatan Organisasi dan lingkungan kampus dengan prestasi mahasiswa jurusan manajemen

2015

Pembentukan dan Pengangkatan Tim Pelaksana Kegiatan Penyusunan Strategi Peningkatan Kompetensi dan Pendidikan Tenaga kerja Kabupaten Pasuruan

 

22

Trias Madanika K. S.E., S.Pd., M.M.

2019

Pengaruh Financial Literacy dan Perceptual Antecedent Terhadap Intention To Investpada Investor Saham di Surabaya

2018

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Investasi: Studi pada Investor Pemula di FE Unesa

2017

Perilaku Investor Pasar Modal Berdasarkan Theory Of Planned Behavior: Studi Pada Mahasiswa Surabaya

2016

Penerapan Model Prediksi Krisis Sebagai Sistem Peringatan Dini Terjadinya Krisis di ASEAN

 

23

Drs. Ec. Budiono, M.Si.

2019

Peran Adversity Quotient Dan Relation Support Pada Entrepreneurial Intentions

2018

Pengaruh Self-EfficacyAdversity Quotient, Dan Locus Of Control Terhadap Entrepreneurial Intentions

2017

Pembentukan Individual Entepreneurial Orientation ( IEO) Melalui Program Pembelajaran  Problem Base Learning (PBL)  BerbasisKarakter Pada Mahasiswa Manajemen FE Unesa

2017

Pembentukan Perilaku Bisnis Etis  Melalui Pembelajaran Pbl Ekonomi Berkarakter

2016

Pengaruh Entrepreneurial Leadership Dan Human Capital Management Terhadap Kinerja Umkm Di JawaTimur

 

 

24

R.A., Sista Paramita, S.E., M.Si.

2020

Pengaruh Literasi Keuangan Dan Modal Usaha TerhadapKinerja Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya

 

2020

Measuring Market Risk Of Crude Petroleum And Natural Gas During Covid-19 Pandemic Crisis 

2020

Efek Penyebaran Covid-19 Pada Pasar Modal Indonesia

2019

Penelusurandan Identifikasi Pembayaran PBB atas TKD di wilayah KecamatanSukodonoSidoarjo

2019

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Investasi: Studi Pada Investor Pemula Di Fe Unesa

2018

Analisis Faktor yang mempengaruhi keputusan Investasi : Studi pada Investor Pemula di FE Unesa

2017

Analisis Perilaku Investor Pasar Modal Berdasarkan Theory of Planned Behavior : Studi pada Mahasiswa FE Unesa

2017

The Influence of Size of credit , Gender, Age, and Education to Opportunity of SMEs Performance Improvement in Malang

2016

Pengaruh Cognitive Bias dan Personal Traits terhadap Perilaku Investor Pasar Modal di Surabaya

25

Tias Andarini Indarwati, S.E., M.M.

2020

Acces to Formal Credit of Indonesian SME Study of SMEs in Sidoarjo

 

2019

The Effect Of E-Trust And E-Service Quality To E-Loyalty With E- Satisfaction As The Mediation Variable

2019

Gender Difference Between Payment Point Online Banking Users in East Java

2019

Investopreneur Pada Alumni Fe Unesa

2018

Evaluasi Competitive Marketing Strategy Pada Umkm Tahu Baxo Ibu Yuni Surabaya Melalui Analisa Swot

2018

Determine Alternative Strategy By Using Swot Analysis: Case Study At Rapi Ayu Handicraft

2017

Enhancing Competitiveness SMEs Women Creative Industry in Surabaya

2017

Studi Analisis Penerapan Rantai Pasokan Pada Kinerja Pemasaran

2016

Network Marketing Green Product Based SME’s Online Business Development Alternative

2016

Consumers’ Loyalty Dynamic on Choosing Brand, Case Studies : Purchasing Cars

2015

Peran Kesadaran Lingkungan, Norma Subjekrif, Perceived BehavoiurContro;, Pengetahuan Peoduk dalam  meningkatkan keinginan membeli Green Elelctric Product

26

Khoirur Rozaq., SESy., MM.

 

 

 

27

Zainur Rahman., SE., M.Sc.

2020

Peran Moderasi Change Leadership Pada Pengaruh Artificial Intelligence Terhadap Kinerja Karyawan dan Work Engagement Pada Perusahaan Sektor Jasa dan Perbankan

2020

Analisis Pengukuran Work Engagement Pada Saat Work From Home Karena Pengaruh Pandemi Covid-19

2019

PBL Android Sebagai Variabel Pemediasi: Imaginative Capacities Dan Self-EfficacyTerhadap Niat Wirausaha Mahasiswa

 

29

Fandi Fatoni., S.Pd., M.SM.

2019

Fasilitasi Indeks Minat Baca Masyaarakat Kota Blitar Tahun 2019

 

30

Ika Diyah Candra Arifah., SE., M.Com., CMA.

2020

Pengaruh Entrepreneurial Leadership Dan Work Life Balance Terhadap Kinerja Melalui Inovasi Sebagai Variabel Intervening Pada Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya Di Masa Work From Home

2020

Strategi UMKM Untuk Bertahan Di Masa Work From Home

2020

Strategi UMKM Produk Pangan Menghadapi Pandemi Covid 19